LAZISNU Sragen Bagikan Sembako Di Pengajian MWC NU Miri

lazisnusragen.org- dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah yang ke- 1440  LAZISNU Sragen membagikan Sembako kepada dhuafa di Desa Sunggingan,Miri, Sragen ( 12/9/2018).

Acara Pengajian Akbar yang  di adakan pengurus MWC NU Miri  tersebut menjadi salah satu lahan pentasyarufan bagi LAZISNU Sragen mengingat banyaknya dana Infaq yang dihasilkan selama ini.

Sembako di  serahkan langsung oleh Sekretaris LAZISNU Sragen Lulus Sriono, 

 “kita untuk saling berbagi, tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan agama. Lebih jauh dari itu, pikiran dan naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama”ujarnya dalam wawancara.

Wajah sumringah terpancar dari wajah para penerima sembako ,mereka berharap LAZISNU Sragen terus berkembang dalam memberikan layanan pada masyarakat.  

“Ini adalah bentuk perhatian NU kepada kami,semoga LAZISNU terus maju” kata ibu ngadinem(penerima sembako).

Acara santunan Dhuafa tersebut merupakan salah satu program penyaluran atau donasi Zakat, Infaq, Shodaqah yang ada di Lazisnu Sragen. Kami berharap semakin banyaknya para Donatur yang masuk sehingga program-program yang dilaksanakan dapat sedikit membantu didalam menumbuhkan rasa peduli kepada sesama.

 

2 Replies to “LAZISNU Sragen Bagikan Sembako Di Pengajian MWC NU Miri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *