LAZISNU Sragen Beri beasiswa Santri Maa’arif

lazisnusragen.org –  Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Sragen kembali memberikan Beasiswa kepada dua santri tidak mampu   di MTS Ma’arif NU III Nglaban, Mojokerto kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Kamis (13/9).

Penyaluran dana dari para Muzakki/Munfiq Tersebut diserahkan oleh Manager Administrasi NUCARE-LAZISNU Kabupaten Sragen (Haris Abdul Kholiq) kepada Kepala Sekolah MTS Ma’arif NU III Kedawung (Siti Qomariyah S.Pd) di kantor MTS Ma’arif NU III Kedawung disaksikan para guru dan siswa.

Menurut Siti Qomariyah dua anak penerima Beasiswa ini berlatar belakang dari keuarga yang tidak mampu dan bahkan sanggup berjalan kaki dari jarak yang tidak dekat dari lokasi sekolah karena tidak mampu membayar biaya mobil antar jemput.

“Berangkat dari kepedulian itu saya memohon kepada LAZISNU Sragen untuk membantu dan akhirnya permohonan kami di terima, alhamdulillah sekarang dua siswi ini bisa sekolah tanpa memikirkan biaya karena sudah ditanggung LAZISNU Kabupaten Sragen”Jelasnya.

Adanya Beasiswa ini berkat adanya Gerakan KOIN NU ditambah Zakat dan infaq dari para Muzakki termasuk Infaq lewat pembelian E-Tol NU yang akhir-akhir ini diluncurkan oleh LAZISNU Kab. Sragen.

Program Beasiswa akan terus menerus di salurkan oleh LAZISNU Kab. Sragen demi mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *