Saya Butuh Tempat berteduh

Begitulah kiranya, suara hati dan keinginan  Ali Musthofa yang harus menerima nasib kehilangan rumah dalam waktu sekejap karena dilalap ” Si Jago Merah” pada hari Rabu, 24 Oktober 2018 Sekitar Jam 22.00 WIB.

Selama ini beliau tinggal sendiri dalam rumah yang sangat sederhana nan jauh masuk pelosok di Dukuh purworejo, Desa purworejo, Kecamatan Gemlong, Kabupaten Sragen dan berprofesi sebagai pemungut barang bekas (Tukang Rosok).

Ketika ditemui Team NU SRAGEN PEDULI terpancar sedikit senyum kebahagiaan dari raut wajahnya, beliau berharap bantuan dari NU  dapat menjadi tambahan untuk membangun kembali rumahnya yang sudah rata dengan tanah.

Sementara ini beliau terpaksa tinggal di sebuah kamar kecil yang ada di dalam lingkungan peternakan Sapi dan menggunakan alat masak yang seadanya.

” Saya Harap NU bisa Membangun Kembali rumah saya walau hanya sekedar untuk tempat berteduh”ucapnya .

Suranto selaku ketua NU CARE- LAZISNU Kabupaten Sragen yang hadir saat itu juga akan berusaha mengumpulkan dana agar rumah itu bisa secepatnya diperbaiki.

” kami turut berduka-cita atas kejadian ini, kami dan team akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan bapak Ali” (ris).

 

One Reply to “Saya Butuh Tempat berteduh”

  1. Yоu actually make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be actually sometһing which I thіnk I would
    never understand. It seems too complicated and extremely broad for mе.
    I’m looking forward for your next post, I’ll try to get the
    hang of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *