"QUOTE"
  • 8 bulan yang lalu / Bayarlah Zakat karena hukumnya wajib sebagaimana Sholat dan Haji.
  • 8 bulan yang lalu / Sedekah membersihkan dosa, seperti air memadamkan api.
  • 8 bulan yang lalu / Sedekah tidak akan mengurangi kekayaanmu.
WAKTU :

Banjir Melanda Grobogan, NU Peduli Jateng Turunkan Tim

Terbit 9 Januari 2020 | Oleh : Haris | Kategori : Bencana / Berita
Banjir Melanda Grobogan, NU Peduli Jateng Turunkan Tim

Semarang– Sebagai bentuk Respon atas banjir yang melanda kabupaten Grobogan,  Tim NU Peduli Jateng turunkan tim untuk memberikan bantuan kepada korban. Tim ini dilepas oleh PWNU Jawa Tengah pada Kamis di halaman Kantor PWNU Jateng, (9/12/2019) siang

Tim NU Peduli yang terdiri dari Lazisnu Jateng, LPBI NU Jateng, PW Ansor Banser Jateng,akan mendistribusikan bahan makanan, popok, peralatan mandi, makanan instan, pakaian, dan obat-obatan serta layanan kesehatan.

Tim NU Peduli juga akan mengerahkan mobil ambulan dibantu NU Care Lazisnu Jateng beserta ambulan dari pengurus cabang lainnya.

Perwakilan PWNU hadir dalam pelepasan Tim NU Peduli, Sekretari PWNU, KH Hudalloh Ridwan Pak, Pengusur LPBI PW Jateng Winarti, Ketua NU Care Lazisnu PWNU Jateng Mahsun.

Sebelumnya, pihak Tim NU Peduli telah melakukan penyerahan logistik dari NU PEDULI PWNU JATENG yang diterima oleh Ketua Tandfidziyah PCNU Kab. Grobogan KH. Abu Mansyur dan Ketua Lazisnu Grobogan K.H. Suwandi.

Editor : Ris

Sumber : nujateng.com

SebelumnyaUPZIS NU CARE Gesi Santuni Korban Kebakaran SesudahnyaNU Sragen Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Grobogan

Berita Lainnya

0 Komentar