SEKILAS INFO
  • 2 minggu yang lalu / Berikanlah sedekah tanpa menunda-nundanya, karena sedekah dapat menghalangi datangnya bencana.
  • 2 minggu yang lalu / Sedekah membersihkan dosa, seperti air memadamkan api.
  • 2 minggu yang lalu / Sedekah tidak akan mengurangi kekayaanmu.
WAKTU :

NU Sragen Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Grobogan

Terbit 12 Januari 2020 | Oleh : Haris A. | Kategori : Bencana / Berita / Penyaluran
NU Sragen Peduli Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Grobogan

NU Sragen Peduli salurkan bantuan untuk korban banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Grobogan pada hari kamis, 9 Januari 2020 lalu, bantuan berupa  beras 30 sak, Mie Instan 30 dus, air mineral 30 dus serta kebutuhan pokok lainnya. 12/01/2020

Rombongan yang terdiri beberapa lembaga dan Banom Seperti LAZISNU, LPBINU, Ansor,  Banser, Pagar Nusa serta LKNU yang ikut langsung menuju ke Posko Utama NU Peduli Grobogan yang beralamat di Desa Jeketro Kecamatan Gubug kabupaten Grobogan.

” Bantuan ini merupakan pemberian dari warga NU Sragen yang turut  berpartisipasi untuk meringankan warga korban banjir di Grobogan, semoga akan terus berlanjut ” ujar Lulus Sriono (Sekretaris LAZSINU Sragen)

H.Suwandi yang merupakan Ketua NU Care-LAZISN Kab. Grobogan sekaligus  Koordinator posko NU Peduli Grobogan sangat berterima kasih dan mengapresiasi  atas kepedulian Warga NU Kabupaten Sragen

” Kami disini salut atas kepedulian dan kekompakan NU Sragen, Semoga kami disini diberikan kekuatan untuk melayani masyarakat” lanjutnya.

 

 

SebelumnyaBanjir Melanda Grobogan, NU Peduli Jateng Turunkan Tim SesudahnyaNU Jenar Bagikan Sembako dan Tas untuk Yatim/Dhuafa.

Berita Lainnya

0 Komentar